Sabtu, 11 Oktober 2008

Ternyata KB itu penting !!!

Bagi rekan-rekan sesama wanita, ataupun ibu-ibu yang berniat tuk mengatur kehamilan, jangan pernah menyepelekan pentingnya menjadi Akseptor KB (jadi kaya' iklan BKKBN..he..he.. :-p). Jujur dari dulu saya tidak pernah ikutan KB, kenapa ??? karena saya sangat takut dengan efek yang akan dirasakan, itupun karena saya mendengar dari orang-orang yang telah menjalankan. Kalo IUD, katanya bisa membuat tamu bulanan kita makin deras dan lama selesainya, lalu gerakan harus dibatasi karena alat tersebut bisa turun bila kita terlalu aktif bergerak. Kalo untuk KB pil, sempet saya coba, tapi kepala sering pusing, akhirnya pemakaian saya hentikan.Kalo KB suntik, katanya tamu bulanan makin sering berkunjung, berat badan terus bertambah, jerawatan dll. Nah itulah yang sering membuat saya berulang kali harus berpikir untuk jadi akseptor KB.
Setelah mengalami berbagai macam gangguan pada kehamilan ini, saya baru sadar bahwa KB itu penting. wah.... dah telat nih sadarnya,...he...he...

Tidak ada komentar: