Minggu, 12 Oktober 2008

Pelatihan PEKERTI di Kediri (Lotus Garden Hotel)



Beruntung sekali aku ditunjuk oleh instansi untuk mengikuti pelatihan PEKERTI yang diadakan oleh Kopertis VII. Pelatihan itu diadakan di Lotus Garden Hotel Kediri selama hampir satu minggu. Acara yang benar-benar membangun pola pikir kita, memberi tambahan bekal dalam hal peningkatan mutu proses belajar mengajar.
Untung ada sekitar 5 orang pegawai yang dikirim ke sana termasuk aku, dan enaknya lagi kami berlima kompak banget, soale kita dah pernah kenal pas Diklat awal kepegawaian. Disana materi diberikan dari pagi sampai sore hari, trus malamnya kita diberikan tugas mandiri. Kalo dibayangin waktu selama seminggu tuh lama banget, tapi nggak tahu kenapa pas disana kita semua nggak ngerasa terbebani. Mungkin kita merasa nyaman dengan tempatnya, makan terjamin, teman-teman pada ramah dan baik-baik, acara nggak begitu ketat, santai tapi berbobot, plus dihotel ada fasilitas Wifi zone jadinya kita bisa telusur dunia maya secara gratis.
Sempet kita berlima + satu orang Doktor dari ITN, jalan-jalan keliling kediri naik becak. Rencananya cuma mo cari pusat oleh-oleh taunya malah nyasar, sampe harus tanya-tanya ama bu Polisi. Kita juga sempet ngicipin makan jagung bakar di pinggir jalan di dekat hotel.
benar-benar pengalaman yang tak terlupakan.
Mau donk Pelatihan lagi, biar tambah pinter....:-p
Thanks for konco senasib, d'Intan (TF), d'Safrida (FKOM), Mbak Nienda (FH), dan Mas Pran (T. arsitektur), kalian yang membuat semua jadi penuh warna.

Tidak ada komentar: