Sabtu, 11 Oktober 2008

Dokter kandunganku TOP banget!!!

Untuk Kehamilanku yang pertama dulu aku konsul ama dr. Indarto, SpOg dan untuk persalinan aku pulang kampung ke tuban, dan akhirnya bersalin di klinik "Rengganis " Tuban. Untuk Kehamilan keduaku, konsultasi hingga persalinan dibantu oleh dr. Hari Paraton, SpOg. Beliau adalah dokter yang ramah, karismatik, sabar dan sangat telaten dalam menghadapi pasien. Apalagi aku ini termasuk pasien yang rewel, cerewet, kebanyakan nanya, bandel, dan mungkin kalo dokternya nggak sabar, bisa-bisa ilfil duluan setiap kali aku datang, he...he...
Untuk kehamilanku Ke-3 dan ke-4 yang bermasalah itu,aku juga ditangani oleh dr. Hari Paraton. Beruntung sekali aku bisa memiliki dokter kandungan yang TOP abis itu. Untuk teman-teman sesama wanita, pesanku kalo pilih dokter kandungan harus yang sesuai dan cocok dengan kita, cari info dari teman-teman anda. Karena bila kita telah merasa nyaman dengan dokter tersebut, maka proses kehamilan dan persalinan pasti akan terasa lebih ringan. trus untuk rumah sakit bersalin, cobalah untuk lakuin survey sebelum waktu persalinan datang. Cari tahu tentang prosedur yang ada, harganya, kondisi tempatnya, dan sistem perawatan pasca melahirkan yang ada disana. karena ada yang menerapkan rawat gabung untuk ibu dan bayinya, dan ada yang menganut rawat terpisah, jadi si bayi ditangani di kamar pengawasan khusus. Semua harus benar-benar klop dengan kita, jadi pas waktu bersalin tlah tiba kita dah tahu tempat bersalin yang akan kita tuju.

2 komentar:

r3ngg4n1s mengatakan...

Lho kok nama kliniknya sama kayak namaku mbak? hehehe.....
Iya, betul itu. Dokter kandungan harus pilih yang sabar, mau njelasin panjang lebar, pengetahuannya jembar, dan tidak vulgar! :D

dear-a mengatakan...

thanks untuk komennya !!!
Betul itu, kalo dokternya nggak sabar, pasti ngga disayang tuhan... apalagi kalo vulgar, pasti malah jadi berantakan... :-P