Sabtu, 11 Oktober 2008

Bunda Ketagihan Tampil di Panggung


Sebenernya suara nggak bagus-bagus banget, tapi lumayan masih bisa ngikutin nada. Dari dulu suka banget nyanyi walaupun selama ini konsernya hanya di kamar mandi. Kebetulan pas ada acara Fakultas, yaitu pelatihan di hotel tanjung kodok Resort, ada acara ramah tamah. nah disitulah pertama kali aku mo tampil menunjukkan suaraku. lumayan lah, sampai akhir lagu nggak ada yang menyuruhku turun, bahkan aku masih sempat nambah lagu,... he...he.. kali aja yang nonton mikir lho kok keterusan.
Trus sekarang setiap kali ada acara ramah tamah, pasti namaku akan dipanggil. yah ... nggak pa pa lah lumayan itung-itung belajar jadi artis, tapi yang ini artis tanpa penggemar..he...he
Pernah suatu ketika pas mo tampil aku dah nyiapin lagu, teks yang berisi lirik dan cript nada dah diprint. Eh pas maju ke panggung ternyata mas yang ngiringin pake keyboard belum tahu lagunya, jadi yang ada malah berantakan banget. Kali aja aku yang terlalu maksain diri tuk nyanyiin lagu paling gress, ternyata pengiringnya belum pernah denger lagu itu. Tahu nggak lagu apa yang membuat konserku berantakan??? lagu gabby "jauh kau pergi".
Tapi santai aja, ntar kalo ada waktu akan coba lebih baik lagi. PEACE...
Note : ini foto bunda pas tampil perdana

2 komentar:

r3ngg4n1s mengatakan...

Oalah, yg di Tanjung Kodok tuh penampilan perdana toh mbak? Boleh juga tuh. Tak pikir sampeyan sudah sering naik turun panggung :))

dear-a mengatakan...

Kalo panggung yang beneran ya baru pertama kali pas di sana. Tapi kalo latihan vokal udah dari dulu bahkan berlangsung sampai sekarang, rutin tiap hari. Tanpa guru vokal, pendengarnya hanya dua yaitu Ancha dan Kheysa. Anehnya,kalo nyanyi dah masuk lagu ke 5 para pendengar dah pada terlelap, termasuk penyanyinya,... he..he..