Minggu, 14 Desember 2008

"SMART" Hp Modem....murah meriah

Hari Jum'at,12 Desember 2008 kemarin Bunda ama Tante Ria janjian tuk jalan ke WTC en Surabaya Plasa. Tante mo beli HP NOKIA tipe E51. HP keluaran terbaru, bisa Wifi, HSDPA, kamera 2 pik, video call, dll. Kalo Bunda pengennya cuci mata di OMARA, siapa tahu lagi ada program discount.
Alhamdulillah, keinginan bunda terwujud. Pilih sana-sini akhirnya bisa bawa pulang 2 piece atasan keren. Lanjutkan langkah di Counter HP DILLA di Lantai 2, tante dapat harga murah Rp.2,55 jt. Emang di counter ini harga HP nya lumayan lebih murah bila dibandingkan dengan counter lain. Dan dari dulu kami selalu mampir kesini kalau mupeng HP baru.

Tante pengen beli HP Smart, karena lagi ada promo. HP ini bisa digunakan sebagai Modem tapi juga tetep bisa berfungsi as like a handphone, yang membuatnya menarik adalah harganya yang fantastic Rp. 289.000,-. dengan harga yang lumayan murah kita sudah bisa memiliki Handphone, plus kartu isi pulsa 10 rb, bisa milik warna, bisa milih nomor, belum lagi dengan biaya percakapan, sms yang termasuk sangat murah baik antar smart maupun ke operator lain.
Dan yang lebih menyenangkan adalah gratis internet 2 GB/ bln selama 6 bln berturut-turut.

Bisa bibayangkan saat kami sampai di gerai Smart di WTC galeria lantai I, suasana sangat ramai, antrian panjang. tapi berhubung pengen ikut merasakan fasilitas yang ditawarkan maka kami ikutan dalam antrian.

Dan sekarang bunda punya modem baru, ini berarti bunda bisa melanjutkan penjelajahan lagi didunia lain by Smart. Moga aja sambungannya lancar, nggak lemot, nggak mengecewakan

1 komentar:

[OMTRI] mengatakan...

Udah deh, nyerah aja pake HP Modem yang itu. Ini ada yang lebih bagus. Mau coba? Ceria Internet. Up To 153,6kbps. Kalo You mau coba, call aja 08282950890 atau 02955544115 ntar You bisa coba browsing pake Ceria Internet. Aku jamin speednya lebih bagus dari yang barusan You pakai. Mau Beli? Cuma 750ribu rupiah. Tarife 10ribu buat 8jam, 20ribu buat 18jam, 30ribu buat 30jam, 50ribu buat 60jam, 100ribu buat 130jam atau yang unlimited 150ribu sepuasnya selama sebulan. Ndak perlu ngitung berapa kbps Unggah dan Unduhmu. Coba aja!! Eh, btw nyoba gratis lho. Call Me aja! Ndak beli juga ndak papa kok. Asal You tahu aja kalo Ceria Internet lebih bagus dari yang barusan You pakai.