Sabtu, 20 Desember 2008

Rencana Akhir Tahun

Hmmm... bentar lagi dah pergantian tahun. Kesibukan selama hampir setahun ini, membuat aku bertanya-tanya kembali. Apakah semua tugas dan tanggung jawab dah ku jalankan dengan baik ??? Apakah aku dah dapat menjalankan rencana-rencana di awal tahunku dulu ??? Ahh... pertanyaan yang terlalu sulit tuk dijawab.

Teman-teman kantor dah punya rencana masing-masing tuk menyambut pergantian tahun, aku baru sadar ternyata aku termasuk orang yang nggak ekspresif blash !!! buktinya setiap ada momen-momen yang penting untuk dirayakan, aku ma keluarga santai-santai aja,tetap tenang kaya' nggak ada bedanya dengan hari-hari biasa.

Dari cerita mereka, ada yang mo ngabisin akhir tahun di Bali, ada yang mo ke Jogja berdua ama suaminya (soale sampe skrng blum punya baby, kali aja sekalian honeymoon), ada yang mo bikin acara pesta kebun ama kenalan-kenalannya,wis pokoke macem-macem deh !!!

Lha kalo aku, sampai sekarang aja masih bingung mo ngapain ??? kaya' nya nggak ada ide dan keinginan tuk membuat akhir tahun ini berjalan spesial,yaah... seperti tahun-tahun kemarin lah..
paling-paling ngabisin waktu di rumah, ama suami tercinta, ama para baby ku,ama impian-impianku tuk tahun depan.. he...he..

Bahkan kalo aku ingat-ingat, kecuekanku dalam ngadepin momen-momen spesial dah berlangsung dari dulu aku kuliah, bahkan pas aku masih sekolah. Nggak tahu kenapa,aku jarang banget ngerayain tahun baru. Dulu pas masih kuliah, pernah sih ikutan turun ke jalan, keliling kota lihat pesta kembang api,tapi yang terjadi malah kejebak macet. Abis itu kapok banget, mending milih nonton TV dirumah.

Mungkin bagi sebagian orang, hal ini aneh banget, ato mungkin ada yang bilang nggak nyeni blash, biarin terserah orang mo ngomong apa !!!

Untuk tahun ini, aku juga masih bingung mo ngapain, mo bulan madu lagi kayaknya nggak mungkin, wong anak dah 4 he...he..!!! Yah.. santai aja lah, kita liat aja besok !!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

rentjana akhir taoen enaknja dirumah ngumpul bareng keluarga temen2 teruz bakar2 ikan deh. klo keabisan ikan di pasar, lebih baeek mantjing dulu dech.. kalo sumpek jangan ampe bakar rumah yeee... hik..hik...

r3ngg4n1s mengatakan...

Aku juga klo akhir tahun nggak ada rencana kemana2 kok mbak. Dirumah aja, berdua ama suami nonton DVD/TV!! Hehehe, garing banget ya...