Senin, 08 Desember 2008

Boneka "Big DORA "


Kamis malam tanggal 4 Desember 2008, kami sekeluarga jalan-jalan ke Royal Plasa. Niatan awal adalah mencari sandal baru untuk Ayah dan Kak Ancha. Muter-muter ngalor ngidul, akhirnya kita coba tuk cari di Matahari, but there's nothing !!!
Kakak maunya New Era model sepatu sandal (mirip ama miliknya yang dah rusak), tapi setelah muter-muter nggak ketemu dia minta sandal jepit gambar tokoh idolanya "NARUTO" di stan BATA.

Ayah lebih ribet lagi kalo milih barang. Suami tercintaku ini paling seneng ama sandal model selop, maunya warna coklat, tapi hampir di semua stan jualnya warna hitam. Kalopun ada yang pas warnanya, yang nggak ada malah ukurannya. uhh... capek deh..!!

Capek keliling, kak Ancha minta dibeliin Roti abon kesukaannya di Breadtalk. Ketika melewati show room "ACE hardware", dari kaca pembatas kakak ancha menunjuk pada box besar berisi Boneka-boneka, bentuknya bermacam-macam tokoh Kartun. Karena penasaran kita masuk ke dalam, dan ternyata di Box itu ada tokoh DORA, DIEGO, dan Spongebob.

Tahu ada tokoh idolanya nangkring disitu, dik Kheysa merajuk minta dibelikan. Boneka DORA yang ukurannya lebih besar dari tubuhnya itu telah memikat hatinya, kami tak bisa membujuknya lagi. Akhirnya Boneka made in China " Nick Junior"itu berhasil dimilikinya. Tahu nggak harganya ?? Rp. 258.700,- harga yang menurutku lumayan mahal untuk sebuah boneka raksasa.

Dasar si adik,.. pas beli semangat banget, eh begitu bisa memiliki, tuh boneka hanya dimainin sebentar, diseret ngalor ngidul. Dan sekarang yang semangat banget tuk meluk boneka itu adalah Aku. Abis rasanya nyaman banget meluknya, lebih empuk dari badan Kheysa.
Sekarang malah si Ayah yang cemburu ama Big DORA, karena bunda jadi jarang memeluknya,... ha...ha...

Tidak ada komentar: