Minggu, 23 November 2008

Jangan Melamun di Jalan

Rabu, tgl 19 Nov 2008 Surabaya hujan sepanjang hari, dari pagi sampai sore hari. suasana kantor hari itu berasa dingin, gelap dan sepi banget. Sambil menunggu hujan sedikit reda, aku puas-puasin nge-Blog. Mumpung gratis, he..he (sukanya yang gratisan dan discount-an).
Pas langit agak cerah ku putuskan tuk segera go home. Nggak tahu kenapa sebelum pulang aku ngerasa nggak tenang banget, pikiran kayaknya nggak bisa lepas dari suatu hal yang nggak bisa disebutkan disini, jadi bawaannya nglamun terus.
kubawa sepeda motor milikku (karena belum kuat beli mobil), dengan sedikit lebih cepat dari biasanya, padahal aku sadar kalo jalanan lagi basah tapi emang saat itu jalanan lagi sepi banget. Dari arah belakang, ada sebuah mobil Kijang melaju kencang menyalipku, aku terus aja mengekornya. Tiba-tiba aja mobil itu berhenti, aku yang lagi asyik senyum-senyum ditengah lamunanku, kaget setengah mati, aku injak rem bawah, ternyata bukannya malah berhenti, sepeda motorku terseok-seok bagai mendapat dorongan dari belakang, takut menghantam mobil didepan aku banting ke kiri. Otomatis sepedaku jatuh ke arah kiri dan aku terpelanting, tapi kakiku sempat tersangkut di sisi sepeda motorku. Rasanya saat itu aku terbang entah kemana, kirain aku sudah diujung umurku.
Alhamdulillah, Allah masih sayang ama aku, aku baik-baik saja, Laptopku yang nangkring di tubuhku juga baik-baik saja, hanya saja sepeda motorku agak boncel-boncel kena aspal dan kotor banget kena lumpur di sisi jalan.
Mobil yang tadinya berhenti, saat tahu aku jatuh, eh bukannya nolong malah pergi, untunglah nggak beberapa lama ada orang baik yang nolongin aku.
Aku terusin perjalanan menuju rumah sambil nyengir menahan sakit di sekujur tubuh.
makanya Jangan suka nglamun di jalan....Nglamun kok Hobby!!!

2 komentar:

Keluarga Ade Asti mengatakan...

Aduh... mbak Dira....hati-hati ya mbak.....Semoga Lekas Sembuh

dear-a mengatakan...

makacih mbak Asti !!! moga mbak asti dan keluarga sehat selalu.