Kamis, 13 November 2008

Perang Saudara


Ehm... kayaknya judulnya berlebihan.
Ceritanya tadi pagi sehabis mandi, kedua anakku Kakak Ancha dan Dek Kheysa berantem, lumayan rame dari biasanya, kalo biasanya akan berakhir oleh tangisan salah satu pihak, nah untuk pagi ini, dua-duanya nangis bareng.
Bermula dari nonton CD "Dora the Explorer" kesukaan dek Kheysa, karena tuh CD dah bolak-balik diputer, maka si Kakak pengen gantian nonton CD film miliknya.

Pas kak Ancha mencari CD film kesukaannya ternyata ada dalam CD Case milik adiknya, dan parahnya lagi CD itu dalam kondisi patah.
melihat CDnya rusak si kakak marah berat, dia gemes dan sebel banget ama adiknya, tapi si adik tetep cuek. Akhirnya dengan kemarahannya si kakak menarik rambut adiknya, dan yang terjadi adalah :
Si adik nangis karena kaget dan kesakitan, sedangkan si kakak ikutan nangis karena jengkel melihat kondisi CDnya, dah githu si kakak kena marah ayah karena nyakitin adiknya.

pokoknya rumah bener-bener rame dengan suara tangisan ....
Untung itu semua nggak berlangsung lama, setelah aku rayu tuk membelikan CD yang baru si kakak mulai tenang, sedangkan si adik mulai berhenti nangis ketika diambilkan botol susu kesukaannya.

Ini baru dua anak, nggak ngebayangin kalo ada yang punya anak banyak, gimana cara mengasuhnya..... pusing !!!

Tidak ada komentar: