Minggu, 23 November 2008

Sekarang Pake Back Pack

Sehabis jatuh dari motor, semua orang yang peduli ama aku pada bingung, menganalisa penyebab jatuhku. Ada yang bilang karena ngeremnya pake rem bawah pas jalanan basah, ada yang komen karena keberatan bawa laptop pake tas samping, padahal kalo aku ditanya penyebab utamanya adalah karena kebiasaanku melamun. (penyebab yang sangat tidak penting).

Untuk meminimalisir kejadian yang sama akan berulang, maka adikku memintaku agar berganti menggunakan back pack aja, ketimbang aku ribet tiap hari bawa laptop by side bag. Untuk itu hari sabtu kemarin aku ama dia janjian pergi ke GM to find a Back Pack for me.

Dari dulu aku paling seneng pake tas-tas model feminine, jadi pas kemarin cari tas punggung itu ribet banget. Si adik komentator sejatiku, protes terus, kalo nggak tas nya yang kegedean, kadang dapat tas yang modelnya kekanakan, aku jadi mirip DORA, tokoh idola anakku. Lama milih-milihakhirnya aku dapat Back Pack yang lumayan cocok, nggak terlalu masculin, nggak kegedean, nggak kekanakan, dan yang penting nggak terlalu mahal.... ha...ha...

Jadi besok-besok pas kerja aku pake tas baruku, moga aja nggak ada yang kaget dengan penampilanku. Aku ngeri aja kalo ada yang olokin aku kayak DORA.

Tidak ada komentar: