Minggu, 01 Februari 2009

Maharani Zoo and Goa



Sebelum balik ke Surabaya (30 januari 2009), kami mampir ke tempat wisata Gua maharani. Dulu tempat itu hanya menawarkan wisata gua nya sebagai daya tarik wisatawan, tapi kini semua sudah berubah lebih menarik. selain Gua maharani sebagai obyek utama,Ada lagi tambahan obyek yaitu Zoo dengan aneka satwa, tempatnya sejuk, tenang, rindang, dan bersih.

kakak ancha dan adek echa kelihatan antusias banget menjelalajahi setiap tempat, walo ada beberapa kandang yang bintang tamunya masih "coming soon", (sekedar tahu aja karena tempat ini masih dalam tahap renovasi), belum di launching.. he..he..

Ada istana burung yang bisa dimasuki oleh pengunjung, dan disitu kita bisa memberi makan burung-burung yang ada dengan biji-bijian yang disiapkan oleh penjaga. kita tinggal membuka telapak tangan yang berisi makanan, lalu burung-burung cantik itu akan mendatangi kita. Kakak ancha aja sampe nggak mau keluar dari tempat itu karena keasyikan memberi makan burung.

Tapi tempatnya terlalu luas, bunda capek banget, rasanya jalanan nggak ada ujungnya. Apalagi ditambah dek Echa yang minta gendong... nggak pa pa yang penting semua senang.

Tidak ada komentar: