Minggu, 01 Februari 2009

Kolam Renang "Pahlawan" Tuban City



Acara Liburan Kakak Ancha udah berakhir, hari kamis tgl 29 januari 2009 bunda dan ayah menjemputnya ke Tuban. Kamis sore kami sekeluarga ngabisin waktu di Kolam Renang "Pahlawan", yaitu kolam renang baru di kota Tuban. Hmm... lumayan menarik, karena barusan dibuka jadi tempatnya masih bersih, moga aja dikemudian hari kondisinya masih sama dengan saat ini. Karena biasanya tempat-tempat yang berhubungan dengan orang banyak pasti tidak bertahan lama kondisi dan kebersihannya.

Karena udah seneng dan hobby banget dengan yang namanya berenang, kakak Ancha dan Adik Echa kelihatan happy banget bisa nemuin tempat baru di sini. Karena dari dulu kalo diajakin ke rumah eyangnya, pasti mereka bingung karena nggak ada tempat yang asyik untuk dikunjungi.

Jadi yang ikutan acara berenang alias nyemplung ke kolam hanya kakak, adik, dan ayah, sedangkan bunda kebagian tugas dokumentasi kegiatan plus jagain barang, karena disana nggak ada tempat penitipan barang, kasihan deh bunda.... :-(

Nggak papa, melihat wajah-wajah ceria Ayah dan anak-anak aja dah ngebuat hati bunda seneng. Besok-besok kalo berkunjung lagi Bunda pasti ikutan nyemplung,lagian bunda kelupaan nggak bawa baju renang. Ohya... ayah janji kalo besok-besok mo ngajarin bunda berenang... persiapan kalo ada banjir katanya..he..he..

Tidak ada komentar: